Manfaat Treadmill Bagi Kaum Adam.

Treadmill biasanya dilakukan oleh orang-orang yang mempunyai tingkat kesibukan yang tinggi sehingga waktu luang untuk berolahraga hamper tidak dapat dilakukan, namun tidak sedikit juga dilakukan oleh mereka yang mempunyai banyak waktu.

Seperti diketahui bahwa ternyata Treadmill berfungsi untuk melatih kemampuan kardiovaskuler, membakar lemak dan bila dilakukan dengan porsi tepat ternyata juga dapat melangsingkan tubuh.

Namun selain keuntungan tadi ternyata Treadmill juga dapat menjaga kehangatan ranjang. Seperti yang dikutip dari salah satu Koran ternama (tribun timur), Treadmill memiliki manfaat positif yang dapat berfungsi sebagai aphrodisiac (perangsang seksual).
Dari berbagai hasil penelitian menunjukan bahwa salah satu keuntungan yang didapat dari Treadmill selain keuntungan menyehatkan badan juga dapat meningkatkan kehidupan seksual. Alasanya karma semakin kuat pelepasan endorphin di otak (sebagai hasil dari latihan fisik yang memberi pengaruh pada perasaan). Hal ini ternyata serupa dengan fungsi neurochemical (zat-zat kimia dalam tubuh yang menggerakan syaraf gugup) yang bertanggung jawab pada runnershigh atau perasaan senang. Manfaat ini berlaku juga bagi kaum wanita.

Namun jika kalian salah satu penggemar olahraga ini, anda juga perlu waspada sebab jika anda berolah raga hingga kecapaian atau terlalu diforsir bias berakibat fatal. Olehnya itu jika anda belum terbiasa menggunakan alat ini maka sebaiknya jangan terlalu diforsir.

Dan perlu diingat pula bahwa jika dalam melakukan olahraga Treadmill sebaiknya anda berkonsultasi terlebih dahulu pada instruktur atau teman yang sudah sering menggunakan alat ini, sebab kesalahan gerakan dapat membuat hasil yang anda inginkan atau anda capai tak maksimal. Salah satu contoh sisi negatifnya adalah jika anda sering berlari maka tangan dan dada anda akan terlihat kurus dan tak berotot sehingga untuk menghindari hal ini maka anda sebaiknya mengkombinasikan dengan melakukan latihan mengangkat beban dan latihan tubuh lainnya agar tak terjadi hal-hal tersebut.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang sering melakukan olahraga Treadmill ini.

17 comments:

  1. g sempat latihaaan cuy, hbis sibuk ngadapin ujian yg hampir di depan mata

    ReplyDelete
  2. wah wah wah tubuh sayah sudah ceking
    kalo tresdmil'an tambah jadi apa ya hehe

    ReplyDelete
  3. wah wah gak hobby olah raga.. :)

    ReplyDelete
  4. Sebelumnya salam kenal ya Mas...

    Menurut pengertian saya, social bookmark itu adalah sebuah situs yang berisi kiriman artikel-artikel dari situs-situs lainnya. Biasanya adalah artikel-artikel yang bermutu dan sedang hangat dibicarakan.

    Dengan mengirimkan artikel situs kita ke situs social bookmark, berarti ada kesempatan artikel kita akan dibaca oleh lebih banyak orang dan blog/situs kita kebanjiran visitor.

    Sebagai contoh situs social bookmaring adalah http://infogue.com

    Semoga penjelasan singkat ini dapat membantu Anda. ^_^

    ReplyDelete
  5. Waduh
    Belum terpikirkan olehku
    Hehehehehhe
    Males seh

    ReplyDelete
  6. 3x seminggu latihan beban dan lari-lari keliling rumah buat nurunin berat badan......selain tredmillll...ok nda apa kurang cukup " salam kenal"

    ReplyDelete
  7. "bookmart itu gmana cara nylisnya?
    apa bisa kita masukan artikel yang ada di blog kita
    trus gmana caranya...
    maaf yah kalau aq banyak nanya"

    ==> Bisa Mas, tapi syaratnya Mas harus terdaftar dulu sebagai anggota situs social bookmarking tersebut. Cara postingnya sangat mudah. Saya yakin Mas bisa. Silahkan coba dulu... :)

    ReplyDelete
  8. kalo mau sehat ya olahraga... olahraga apa aja... kalo treadmill bisa lari-lari keliling komplek heheh

    ReplyDelete
  9. lam kenal, artikelnya bermanfaat.
    apalagi buat yang perutnya "berani"

    ReplyDelete
  10. Kalau Treadmill hanya bisa digunakan oleh orang yang berduit , bagi orang berduit kalau gak bisa beli sendiri ya bergabung dengan klub fitness

    bagi kita yang tidak berduit ya susah Bang...paleng kita nyari olah raga yang gratis sesuai dengan kemampuan kita

    ReplyDelete
  11. Masih pengin olah raga yang nggak disengaja aja lho...
    ngambil air di sumur pake timba (meski ada mesin pompa)kecuali ngisi bak mandi atau kepepet, pergi ke tempat yang nggak terlalu jauh jalan kaki atau bersepeda meski ada motor, dll....
    Makasih kunjungannya

    ReplyDelete
  12. treadmill olahraga paan sih?
    *garuk2 kepala

    ReplyDelete
  13. haiyah harus pake konsultan segala seh...
    harusnya dirimu posting panduannya juga dong..
    [berharap]

    ReplyDelete
  14. wah saya jarang olahraga neh, palingan olahraga jari aja di keyboard :D

    ReplyDelete
  15. Duh.. harus konsultasi ya.. tapi ngomong2 treadmill apaan ya? (gludak..) habisnya jarang olahraga nih..

    ReplyDelete

SIAPA SAJA YANG MELIHAT BLOG INI TOLONG KOMENTARNYA DEMI KEMAJUAN BLOG INI. SEBELUMNYA AKU UCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH BAGI ANDA YANG MAU MENYEMPATKAN DIRI MEMBERIKAN ATAU MELUANGKAN SEDIKIT WAKTUNYA UNTUK MENGOMENTARI TULISAN YANG ADA DALAM BLOG INI.

TRIMS